Upacara Upacara

WEDA – Kepolisian Resort (Polres) Halmahera Tengah (Halteng) menggelar upacara Hari Ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-71 di halaman Mapolres, Senin (10/7). Upacara yang dipimpin Kapolres AKBP Yulianto Rombe Biantong S.IK ini diikuti seluruh personel polres, Koramil, Satpol PP, Dishub, Kejari, Rutan dan sejumlah pimpinan SKPD.
    Kapolres saat membacakan amanat presiden mengatakan polri di usia ke 71 ini telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta mampu memberantas narkoba, premanisme dan kelancaran lalulintas. Selain itu, polri juga berhasil mengamankan pilkada serentak dengan baik. Dari hasil kerja keras ini, kepercayaan publik terhadap institusi polri makin meningkat."Semua ini karena kerja keras,”ungkapnya.
    Momentum HUT ini Polri diminta terus melakukan perbaikan internal untuk berantas korupsi, mantapkan solidaritas, optimalkan moderenisasi Polri pelayanan publik, tingkatkan operasional Polri, tingkatjan kerja sama komunikasi kepada semua elemen guna terciptanya situasi yang aman dan damai.(rid/met)