DITANGKAP: Pelaku percobaan pemerkosaan saat digiring ke Polres Halteng DITANGKAP: Pelaku percobaan pemerkosaan saat digiring ke Polres Halteng

WEDA - Laugu Jufri (35) warga Desa Loleo jadi sasaran amukan warga, Selasa (29/8). Ini karena pria beristri tersebut diduga memperkosa bunga (10) bukan nama sebenarnya yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Informasi yang di himpun di SPKT Polres menyebutkan tindakan percobaan pemerkosaan yang dilakulan pelaku terhadap korban yang juga adik iparnya yang masih di bawah umur itu bermula saat pelaku dan korban sedang makan bersama di dapur rumah orang tua istri pelaku.
        Saat itu, pelaku diketahui mencium dan meraba perut korban. Hanya saja, aksinya itu dilihat oleh istrinya Meliana. Sontak sang istri langsung berteriak dan membawa pelaku ke rumah kepala desa. Warga yang mengetahui aksi tersebut langsung mendatangi rumah kepala desa dan memukul tersangka karena kesal atas tindakan yang dilakukan. Akibat amukan warga ini pelaku menderita luka di bagian badan, bahu, punggung, wajah, kepala serta luka sobek di bagian belakang.
      Setelah dipukuli, korban bersama orang tua dan istri tersangka membawa pelaku ke SPKT Polres untuk memberikan keterangan. Meski begitu pihak keluarga enggan memproses pelaku dan memilih berdamai dengan membuat surat pernyataan.(rid/met)