IKLILA Fara Ramadani Rizal IKLILA Fara Ramadani Rizal

USIANYA baru tujuh tahun tapi,
Iklila Fara Ramadani Rizal, tampil sempurna saat  pentas. Seperti yang ditampilkannya pada acara Seminar Baca yang dilaksanakan Dinas  Perpustakaan dan Arsip Daerah, Kota Ternate di Hotel Vellya, kemarin (28/8).
Di hadapan Wali Kota Burhan Abdurahman dan pejabat lainnya, Aklila terlihat semangat memerankan tokoh dalam teater yang berjudul Membaca adalah Jendela Dunia, bersama 5 teman lainnya dari SDN 44 Kota Ternate. Dia pun menjadi pusat perhatian karena termasuk anggota yang paling kecil dari lainnya. 
Ternyata untuk bisa tampil maksimal, Iklila tidak membutuhkan banyak latihan.” Kita latihan hanya latihan lima kali di sekolah,” kata gadis ini kepada Malut Post setelah perform di pentas. Dia mengaku akan terus berlatih hingga nanti bisa tampil lagi di ajang lokal maupun tingkat nasional.
Selain lincah dan berani tampil  di muka umum, putri pasangan Rizal dan Sumiati ini juga termasuk siswa berprestasi di sekolahnya. Buktinya, saat masih duduk di bangku kelas I, dirinya selalu juara satu. Iklila sendiri mengaku, kalau dirinya termasuk orang yang suka membaca. Dia mengaku, dengan rajin membaca maka pengetahuannya akan lebih luas dan cita-citanya bisa tercapai. “Cita-cita saya adalah menjadi dokter anak,” pungkasnya. (cr-03/nty)