Achmad Mahifa Achmad Mahifa

TIDORE – Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar (PG) Tidore Kepulauan, Achmad Mahifa, menyambangi kediaman bakal calon (Balon) Wali Kota Tikep, Muhammad Hasan Bay, di Kelurahan Indonesiana, Selasa (28/7). Kegiatan ini dilakukan seusai Sanbay mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU), kemarin. 

Kedatangan Mahifa yang juga Wali Kota Tikep ini mengagetkan simpatisan dan pendukung Fo Marimoi Sanbay – Sangaji karena tidak diagendakan sebelumnya.”Perlu ditegaskan bahwa kedatangan saya ini dalam kapasitas sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Tikep, yang merupakan salah satu partai pengusung Sanbay – Sangaji. Jadi, bukan membawa nama Pemerintah,”tegasnya. 

Karena itu, dia mengajak kepada seluruh masyarakat Tikep untuk menjaga kedamaian dan ketertiban selama tahapan pemilihan Wali Kota Wakil Wali Kota. Siapapun yang terpilih pada 9 Desember 2015 mendatang, adalah Wali Kotanya masyarakat Tikep.”Jadi saya mintakan kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersamaan dan kedamaian dalam pesta demokrasi yang berlangsung saat ini,”harapnya.(saf/met)