SAVE SURIAH: Para peserta aksi yang terhimpun dari beberapa organisasi Islam yang dipelopori FSLDK Ternate, saat melakukan aksi simpatik di depan Masjid Al Munawwar SAVE SURIAH: Para peserta aksi yang terhimpun dari beberapa organisasi Islam yang dipelopori FSLDK Ternate, saat melakukan aksi simpatik di depan Masjid Al Munawwar

HUJAN deras membasahi bumi Ternate, tepatnya pukul 16:30 WIT pada Ahad (09/17) di depan Masjid Almunawwar kota Ternate, aksi simpati yang bertemakan "SUARA TERNATE UNTUK SURIAH" berjalan dengan lancar. Aksi ini dipelopori langsung oleh FSLDK (Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus) Ternate.
Aksi ini juga dihadiri oleh beberapa oraganisasi Islam lainya seperti LDK Babussalam Universitas Khairun, LDK Al-Islah IAIN Ternate dan KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Indonesia). Derasnya hujan yang mengguyur sama sekali tidak melunturkan semangat para kader untuk menggalang dana dan melakukan aksi.
"Hujan bukanlah penghalang semangat dakwah kami, kami hanya dihujani air, sedangkan mereka (Rakyat Suriah) dihujani dengan bom kimia," tutur Marida Saleh ketua FSLDK Ternate.
Aksi simpati yang bertajuk "Save Suriah" ini diharapkan dapat memunculkan rasa simpati kaum muslimin dan agar dapat membantu kehidupan rakyat Suriah yang tertindas melalui donasi berupa uang dan doa.
Pengirim :
Masna Pulobanya, Tim Media FSLDK Ternate/DSPK LDK Babussalam Unkhair