Kepala BNNP Malut Bicarakan Pencegahan Narkoba dengan Pemkab Halsel

  • Thursday, Apr 20 2017
STOP NARKOBA: rapat antara BNNP Malut bersama Pemkab Halmahera Selatan (Halsel) di kantor Bupati, kemarin STOP NARKOBA: rapat antara BNNP Malut bersama Pemkab Halmahera Selatan (Halsel) di kantor Bupati, kemarin

KEPALA BNNP Maluku Utara melakukan kunjungan ke Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), kunjungan tersebut untuk menghadiri pertemuan di ruang rapat kantor Bupati pada, Rabu (19/04). Kehadiran Kepala BNNP disambut oleh Bupati Halmahera Selatan, H. Bahrain Kasuba, didampingi wakil Bupati, Iswan Hasyim, Ketua DPRD dan Forkompinda Halsel serta perangkat Pemerintahan. Pertemuan itu membahas pelaksanaan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di kabupaten Halmahera Selatan.
Dalam rapat yang dihadiri 30 peserta, Kepala BNNP menyampaikan apresiasi terhadap Pemkab Halsel yang fokus terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dengan selalu melakukan komunikasi dengan BNNP terkait pembentukan BNN Kabupaten. Ditambahkannya, BNN Provinsi saat ini sedang fokus terhadap upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba dengan memasukkan nilai-nilai P4GN dalam kurikulum sekolah mulai Paud, TK, SD sampai SMP yang disambut positif oleh Bupati dan jajarannya. Dimana dalam waktu dekat akan dilaksanakan penandatangan MoU terkait percepatan implementasi memasukkan nilai2 P4GN dalam kurikulum sekolah.
Pembahasan penting lainnya terkait pembentukan BNNK Halmahera Selatan, serta komitmen pemerintah daerah melalui Bupati Bahrain maupun pimpinan DPRD, Umar Suleman untuk upaya pencegahan dengan deteksi dini melalui tes urin yang jadwalnya akan ditetapkan kemudian. #stopnarkoba. (*)
Pengirim : Humas BNNP Malut