PEDULI: komunitas Republik BASEDU saat melakukan pemakaman jenazah yang tidak diketahui identitas, Kamis (13/7) kemarin PEDULI: komunitas Republik BASEDU saat melakukan pemakaman jenazah yang tidak diketahui identitas, Kamis (13/7) kemarin

Jenazah tanpa identitas yang ditemukan pada tanggal 19 Juni 2017 di perairan Tidore Kepulauan oleh Motoris speed boat Ternate-Sofifi, akhirnya dimakamkan Kamis (13/7). Pemakaman ini dilaksanakan oleh Relawan Komunitas Republik BASEDU, setelah mendapatakan informasi melalui media Malut Post tgl 12 juli 2017 yang disampaikan Kasubag Umum.
Republik Basedu dibawah Presiden RB. Hi. Roestam Hamzah kemudian dengan seluruh warganya dikoordinir oleh Menteri Agama Thamek Surya16 melakukan koordinasi dengan pihak rumah sakit umum RSUD Hasan Boesoeri dan Polres Ternate, kemudian bersama Pemuda Mangga Dua dan Badan Syara Masjid AlFITRAH langsung melakukan pemakaman pada pukul 17.30 WIT.
Komunitas Repuoblik BASEDU juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada SKH Malut Post yang telah membantu memberikan informasi. Kepada seluruh pemuda dan warga Mangga Dua serta keluarga Besar RB atas dukungannya dalam proses pemakaman jenazah ini. (*)
Pengirim: Anggota Komunitas Republik BASEDU