Save Rohingya, Remas Salero Gelar Aksi Gerakan Shubuh Berjama'ah

  • Monday, Sep 11 2017
PEDULI KEMANUSIAAN: Remaja Masjid Al Muflihin yang peduli terhadap konfil Rohingya PEDULI KEMANUSIAAN: Remaja Masjid Al Muflihin yang peduli terhadap konfil Rohingya

KRISIS kemanusiaan yang terjadi pada Muslim Rohingya, Myanmar mengundang simpatik bagi smua muslim di seluruh dunia. Banyak aksi dan geraka-gerakan untuk kepeduliaan terhadap korban pembantaian tersebut. Salah satunya digelar oleh Remaja Masjid Salero.
Minggu 10/9/), Remaja Masjid (Remas) Al Muflihin kelurahan salero menggelar aksi sholat shubuh berjamaah untuk saudara saudara muslim di Myanmar, khususnya masyarakat rohingya yang saat ini mengalami musibah.
Kegiatan yang di lakukan tersebut bertempat di masjid Al-Muflihin kelurahan Salero di mulai dari jam 04.30 wit s/d, setelah selesai sholat shubuh dilanjutkan dengan Kultum yang diisi oleh Ust. Taufiq.
Risky Barmawi selaku ketua Remaja Masjid Al Muflihin kelurahan Salero mengatakan, denagan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat memberi inspirasi dan kekuatan bagi para muslim Rohingya Myanmar.
"Semoga dengan kegiatan ini dapat bisa membantu penderitaan yang saat ini dialami oleh saudara muslim kita yang berada di Rohingya. Juga dengan kegiatan ini kami Remaja Masjid Salero dapat menyambung tali silaturahmi dengan saudara lainnya yang berada di kota Ternate," katanya. (*)
Pengirim : Remas Al Muflihin, Warga Kelurahan Salero.