PEDULI LINGKUNGAN: mahasiswa Kubermas Unkhair Ternate di lingkungan Kelurahan Gambesi intens melakukan pembersihan sebagai salah satu program mereka PEDULI LINGKUNGAN: mahasiswa Kubermas Unkhair Ternate di lingkungan Kelurahan Gambesi intens melakukan pembersihan sebagai salah satu program mereka

 Program mahasiswa Kubermas Unkhair di kelurahan Gambesi mendapat apresiasi dari warga setempat. Hal itu karena sejumlah program yang dilaksanakan cukup mendukung perkembanguan dan kemajuan kelurahan.
      Kordinator lapangan, Dani Rahmdi mengatakan, program yang dilaksanakan adalah membersikan lingkungan setiap kantor, membersihkan solokan yang penuh dengan sampa, memasang papan RT/RW di  setiap rumah ketua RT dan RW, dan memasang papan pengenalan di setiap ruma warga.
      Menurutnya, program yang dikerjakan tersebut sejauh ini berjalan baik. Ia mengatakan, program tersebut suda cukup lama di sekitaran gambesi. Salah satunya adalah pembersihan masjid dan mussallah.
      “Di waktu yang tersisah sebelum penarikan ini, kami akan membersikan setiap lingkungan yang banyak sampah atau rumput yang panjang. Dan kami berharap pada masyarakat setempat dapat membantu kami,” katanya. (*)
      Pengirim: Saiful Sosudo, Mahasiswa PPL IAIN Ternate