BUTUH PERHATIAN: Kondisi jalan di kelurahan Afa-Afa Kota Tidore Kepulauan terlihat cukup memprihatinkan BUTUH PERHATIAN: Kondisi jalan di kelurahan Afa-Afa Kota Tidore Kepulauan terlihat cukup memprihatinkan

KONDISI jalan di kelurahan Afa-Afa I Kota Tidore Kepulauan cukup memprihatinkan. Hal itu dilihat dari kerusakan jalan tersebut. Kerusakan jalan itu tarjadi pada pengaspalan yang sudah rusak, badan jalan dipenuhi bebatuan. Akibatnya, jalan tersebut tidak bisa dilintasi baik dengan menggunakan sepeda motor maupun kedaraan roda empat.
Pada jalan tersebut merupakan akses yang menghubungkan kelurahan Afa-Afa dengan kelurahan tetangga lainnya. Karena itu, dengan kondisi jalan yang sudah rusak tersebut warga sekita terutama kelurahan Afa-Afa berharap ada perhatian pemerintah Kota Tidore Kepulauan.
Menurut warga setempat, kerusakan jalan tersebut sudah terjadi sejak lama. Dengan kondisi jalan yang demikian, tentu dapat menghambat akses transportasi dari kelurahan ke kelurahan lainnya. Dengan belum diperhatikan oleh pemerintah setempat maka, warga memilih untuk menggunakan jalan lain sebagai akses penghubung. (*)
Pengirim : Ani Saleh, Mahasiswa PPL IAIN Ternate