RESAH: para pengecer yang mengangkut BBM di salah satu premium di Halbar RESAH: para pengecer yang mengangkut BBM di salah satu premium di Halbar

BAHAN Bakar Minyak merupakan kebutuhan warga masyarakat sehari-hari, terutama untuk kenderaan doda dua maupun roda empat. Namun, kebutuhan yang vital bagi masyarkat tersebut justru dimanfaatkan oleh oknum-oknum tertuntu untuk meraup keuntungan. Hal itu terjadi di Kabupten Halmahera Brat (Halbar).
Ada pengcer yang sangaja menikkan harga menyak. Warga pun resah dengan kondisi tersebut, karena itu diharapkan kepada Pemerintah Halmahera Barat untuk lebih menertibkan para pengecer BBM. Sebab, dengan kondisi yang mahal tersebut dapat meraup keutungan besar bagi pengecer dan menyengsarakan warga yang membutuhkan BBM.
Warga berharap, Pemerintah Halbar secepatnya mengambil langkah untuk penertiban para pengecer. Mulai dari pengaturan harga maupun pengambilan BBM dari premium. Sebab, waraga merasa resah dengan kondisi tersebut dan berharap ada kebijakan dari Pemerintah Halmahera Barat. (*)
Pengirim: Deal Fajarinsurexionale, Warga Halmahera Barat