KOMPAK: Panitia Reuni Akbar berpose bersama KOMPAK: Panitia Reuni Akbar berpose bersama

SETELAH lama tidak melakukan kegiatan, para alumni SMKN 2 Ternate rencana menggelar kegiatan. Kegiatan tersebut berupa ajang //bakudapa// alias reuni. Kegiatan reuini direncanakan digelar pada tanggal 24 sampai dengan 26 November mendatang.
Puncak kegiatan dengan tema “Reuni Akbar “ ini akan digelar di Grand Dafam Internasional Hotel. Panitia telah bekerja maksimal dan dipastikan akan menghadirkan alumni 36 angkatan.  Ketua panitia Reuni Akbar, Hasan Hamid mengatakan, panitia telah mengkonsolidasikan kegiatan tersebut dan membentuk masing-masing koordinator mulai dari angkatan 1980 sampai dengan angkatan 2016.
Saat rapat panitia, Hasan menjelaskan telah menyiapkan rangkaian kegiatan di antaranya, bakti social, ziarah makam Guru, apel akbar,  jalan sehat dilanjutkan dengan puncak acara Temu Alumni di Grand Dafam Hotel.
Abdul Rifai, perwakilan angakatan 2007  menambahkan, kegiatan Reuni Akbar ini sifatnya silaturahmi. “Kami mengharpakan kegiatan ini bukan hanya sekedar kumpul-kumpul tapi bisa ditindaklanjuti dengan kegiatan-kegiatan yang bernilai positif,” katanya. (*)
Pengirim: Ode, Alumni STM

Yang Lain di Kategori ini : « Jalan Rawan Longsong di Sidangoli