PENCURIAN: Pelaku ketika ditahan di Mapolsek Ternate Selatan PENCURIAN: Pelaku ketika ditahan di Mapolsek Ternate Selatan

TERNATE – Safrudin, warga Kelurahan Mangga Dua, Ternate Selatan, terpaksa ditangkap dan diproses hukum. Pasalnya, pria 25 tahun ini mencuri empat handphone (HP milik Tryana (26), warga Kelurahan Kalumata, Ternate Selatan. Insiden pencurian itu terjadi pada Senin (11/9) malam.
Menurut cerita korban, kejadian bermula ketika ia tertidur di kamar kosanya. Awalnya korban mendengar bunyi benda di kamar kos. Ketika ia membuka mata, korban melihat pelaku keluar dari kamar kosnya melalui jendela. Saat terbangun, empat HP yang ia letakkan di kasur, sudah dibawa maling tersebut. Korban kemudian bertandang ke Mapolsek Ternate untuk membuat laporan polisi.
Setelah mendapat laporan dari korban, polisi langsung turun lapangan mencari pelaku. Pelaku berhasil ditangkap di kamar kosnya Kelurahan Mangga Dua. “Kami sudah amankan pelaku ini dan sementara diproses. Pelaku mengaku sudah menjual empat HP yang ia curi,”jelas anggota jaga Polres, Brigpol Ikono.(mg-03/lex)