TERNATE – Keberadaan EF alias Evan (27), penyebar foto bugil di media sosial (medsos) belum terdeteksi. Pihak Polda Malut hanya tahu bahwa Evan sudah berada di Jakarta. Tapi, di mana posisi sebenarnya pelaku yang mengunggah foto bugilnnya bersama mantan pacarnya itu belum bisa dideteksi. 
Dir Reskrimsus Polda, Kombes (Pol) Masrur mengatakan, penyidik Reskrimsus Polda sementara ini melakukan penyelidikan. Enam orang saksi sudah diperiksa, termasuk wanita yang ikut diposting bersama pelaku pada Sabtu (2/9) dua pekan lalu.
“Sampai saat ini kami belum deteksi keberadaan pelaku. Kalau sudah terdeteksi, kami ambil langkah dan menangkapnya,”tambah Kabid Polda AKBP Hendry Badar.
Sekadar diketahui, Evan menyebarkan foto tak senonoh bersama mantan pacarnya lantaran kecewa diputuskan. Pelaku kemudian marah dan menyebarkan foto teraebut. Tidak hanya itu, pelaku juga diketahui nyabu dan live melalui facebook. Video live nyabu ini kemudian viral setelah mendapat kecaman dari pengguna facebook di Malut.(mg-03/lex)