KASUS: Tersangka Evan saat diturukan di Bandara Babullah Ternate dua pekan lalu. KASUS: Tersangka Evan saat diturukan di Bandara Babullah Ternate dua pekan lalu.

TERNATE – Penyidik Reserse Kriminal Khusus (Reskrimsus) Polda Malut sementara ini menunggu saksi ahli IT untuk melengkapi berkas tersangka penyebar foto mesum, Rhevandi Setia Budi alias Evan (27). Sebenarnya berkas Evan sudah rampung, tinggal menunggu keterangan ahli IT saja kemudian diserahkan ke kejaksaan.
Menurut Dir Reskrimsus Polda, Kombes (Pol) Masrur, saksi ahli IT sementara ini masih berada di Jakarta. “Kami tinggal menunggu konfirmasi ahli. Kalau sudah ada kabar, kami langsung mintai keterangan ahli,”katanya.
Sebagaimana diketahui, tersangka Evan menyebarkan foto tak mesum dirinya bersama mantan pacar. Foto tersebut disebarkan Evan di media sosial (Medsos) facebook. Evan juga diketahui nyabu dengan cara live di facebook. Warga Jailolo Halmahera Barat (Halbar) ini kemudian melarikan diri ke Jakarta dan diciduk petugas kepolisian di Jakarta beberapa waktu lalu.(tr-03/lex)