TIMO Werner TIMO Werner

DENGAN kekuatan uang yang melimpah dan sejarah panjang di sepak bola, hampir tidak ada pemain yang menolak pinangan Real Madrid. Itu pula yang berlaku kepada tim yang pemainnya diburu Real.
    Namun, hal itu tidak berlaku bagi RB Leipzig. Mereka menolak salah satu wonderkid mereka, Timo Werner, untuk bergabung dengan Los Blancos--julukan Real--untuk musim depan.
    ''Kami bermain di Liga Champions,'' ujar CEO Leipzig Oliver Mintzlaff kepada Sky Sports. ''Kami menawari Timo (Werner) kesempatan untuk naik ke tahap selanjutnya dalam karirnya. Kami sangat santai menyikapi hal itu,'' ucap pria 42 tahun itu.
    Tidak berlebihan bila Leipzig mati-matian ingin mempertahankan penyerang 21 tahun itu. Berkat 25 gol dari 36 pertandingan musim lalu, Leipzig berhasil menjadi runner up Bundesliga. Terlebih, dia masih terikat kontrak hingga 2020. Dan, minat Real semakin tinggi karena eks bomber Bayern Muenchen Mario Gomez mengtatakan bahwa Werner akan menjadi striker utama timnas Jerman dalam sepuluh tahun ke depan. (jpg/yun)