SOFIFI - Janji Badan kehormatan (BK) DPRD Provinsi (Deprov) untuk  melakukan evaluasi terhadap anggota DPRD hanya hanya isapan jempol belaka. Buktinya sampai saat ini tidak ada agenda evaluasi yang dilakukan. Padahal sebelumnya, Ketua BK Ridwan Tjan, mengaku tanggal 10 Agustus evaluasi dilakukan karena masih harus menunggu rekapan absensi
Ridwan Tjan, ketika dikonfirmasi mengaku pihak-nya masih sibuk dengan kegiatan kegiatan konsultasi di kementerian Dalam negeri (kemendagri), terkait perda hak keuangan DPRD sehingga belum sempat melakukan rapat. Tidak hanya itu, politisi PPP ini juga mengaku daftar apsen yang diperintahkan ke-pihak sekretariat untuk menyiapkan ternyata belum juga siap. Sehingga BK tidak punya data untuk melakukan efaluasi.
Meski begitu ridwan mengaku, sudah mengambil langkah lain dalam rangka peningkatan disiplin. Salah satunya menyurat ke-masing-masing fraksi untuk meminta anggotanya meningkatkan disiplin."kami juga meminta mereka untuk taat dalam berpakaian,"katanya.(udy/wat)