Nadine Alexandra dan LUNA Maya Nadine Alexandra dan LUNA Maya

Sekuel Filosofi Kopi berjudul Filosofi Kopi: Ben dan Jody digarap dengan proses yang unik. Dua aktris di film ini, Luna Maya dan Nadine Alexandra mengakui, casting yang mereka jalani di luar dugaan mereka.  Awalnya, Luna Maya diajak berdiskusi soal bisnis dengan sang sutradara Angga Dwimas. Saat diskusi tersebut ia tak menyangka bahwa akan diajak terlibat dalam Filkop 2. "Awalnya diajak Chico saat bertemu di Jepang. Terus berlanjut di Kedai Filosofi Kopi ini. Aku ngobrol Mas Angga soal bisnis di luar film, ternyata Mas Angga mengajak aku untuk casting sekuel Filosofi Kopi. Aku pelajari dan reading script-nya dan Mas Angga bilang aku cocok untuk berperan sebagai Tarra," ujar Luna saat jumpa pers di sela syuting Filosofi Kopi 2, Kamis (5/1).
Kesan berbeda juga dialami Nadine Alexandra. Putri Indonesia 2010 itu harus meracik kopi tiga kali sebelum akhirnya menjajal berdialog dengan Chico.
"Aku disuruh bikin kopi. Waktu aku belajar blending kopi sama Chico. Itu prosesnya sampai ngulang tiga kali tapi aku senang dan bersyukur bisa ada disini," ucap Nadine.(jpnn)