Film Transformers Film Transformers

Bagi Anda yang mulai bosan dengan franchise Transformer silakan menghela napas panjang. Pasalnya, Paramount Pictures berencana mengembangkan secara masif franchise sudah menghasilkan lima film tersebut.
Sutradara Michael Bay mengatakan, Paramount sudah menjadwalkan film spin-off tentang Bumblebee dirilis tahun depan. Sementara pada 2019 mendatang dipastikan akan ada film Transformers keenam.
Tapi itu belum semuanya. Rencana Paramount jauh lebih besar dari sekadar dua film baru. "Ada 14 cerita yang sudah ditulis dan semuanya bagus," ujar Bay kepada MTV baru-baru ini.
Film terbaru franchise ini, Transformers: The Last Knight akan dirilis 23 Juni mendatang. Seperti empat film sebelumnya, The Last Knight juga disutradarai oleh Bay.
Dia sebelumnya mengaku tidak akan menggarap film Transformers lagi setelah ini. Namun, kini Bay telah mengubah pendiriannya sedikit.
"Saya tertarik mengerjakan salah satunya (14 film Transformers mendatang), sebuah spin-off," tuturnya. (jpnn)
Maudy Ayunda Main di Properti
Diam- diam penyanyi dan artis Maudy Ayunda mulai tertarik dengan dunia properti. Itu dibuktikan dengan menyisikan penghasilannya dibidang tersebut. ”Secara finansial saya lagi suka properti,” ujar Maudy Ayunda di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, kemarin (5/4).
Selain menguntungkan, properti menurut Maudy sangat aman dari sisi finansial. ”Menurutku, properti lumayan aman. Karena jangka panjangnya selalu naik, jangka pendek memang fluktuasi,” katanya.
Selain itu, dengan menginvestasikan penghasilannya di bidang properti. Pemain film Malaikat Tanpa Sayap mengaku bisa belajar mandiri. Dan menurutnya membeli barang properti mempunyai manfaat yang banyak
”Karena bisa ditinggalin dan itu cukup mobile dan aman,” jelasnya.  Dari sejumlah pilihan yang ada. Maudy cenderung tertarik dengan menginvestasikan penghasilannya di perumahan ketimbang apartemen. ”Aku lebih penginnya ke perumahan. Tetapi tergantung kebutuhan juga sich,” terangnya.
Dukungan positif pun didapati dari keluarganya. Apalagi banyak diantaranya yang memang sejak awal meminta dia menyisihkan penghasilannya untuk investasi. ”Keluarga suka properti, makanya saya suka ke situ,”terangnya.
Kendati demikian, tak ada salahnya jika anak-anak muda sepertinya investasi aset lain semisal properti, emas, dan surat berharga sebab, investasi memiliki dampak yang postif bagi kelangsung hidup dimasa depan. ”Jadi, kalau misalnya anak-anak muda kayak aku, perlu banget investasi waktu ke hobi kamu, ke masa depan kamu, dengan mencoba banyak hal baru. Aku percaya banget bahwa investasi itu pasti berbuah,” pungkasnya. (jpnn)