D’Masiv dalam acara penggalangan dana untuk Julia Perez D’Masiv dalam acara penggalangan dana untuk Julia Perez

Band pop, D'Masiv ikut serta dalam acara penggalangan dana untuk Julia Perez, Minggu (16/4) malam. Dalam penampilannya, grup yang dimotori Rian Ekky Pradipta ini membawakan lagu berjudul Jangan Menyerah.
Sang vokalis mengatakan bahwa lagu itu spesial dinyanyikan untuk menyemangati Julia Perez yang tengah berjuang melawan kankers serviks. Dia pun berharap Julia Perez tidak menyerah melawati cobaan ini. "Menyanyikan lagu jangan menyerah untuk Jupe. JANGAN MENYERAH @juliaperrezz kamu pasti sembuh! Amin!," kata Rian D'MASIV.
Selain mempersembahkan lagu, pemilik album Orange ini juga mengajak penggemar membantu Julia Perez. Caranya yakni dengan menyumbang untuk biaya pengobatannya.
"Untuk kalian yang ingin memberi donasi untuk Jupe, bisa melalui rekening Yayasan Peduli Sahabat," lanjutnya.
Seperti diletahui, sederet selebriti melakukan penggalanan dana dalam rangka membantu meringankan biaya pengobatan Julia Perez. Acara bertajuk Peduli Sahabat Jupe itu digagas oleh Eko Patrio dan Ruben Onsu.
Sementara selebriti lain yang bersumbangsih yakni Raffi Ahmad, Syahrini, Ayu Ting Ting, Vina Panduwinata, Zaskia Gotik, Kristina, Dewi Perssik, Once, Luna Maya, Wulan Guritno. Selain itu ada juga Maia Estianty, Marcella Zalianty, Cut Tari, Ivan Gunawan, Baim Wong, Vega Darwanti, Siti Badriah, Olga Lydia, Ibnu Jamil, dan lainnya.
Adapun Julia Perez hingga saat ini masih menjalani perawatan di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) sejak dua bulan lalu. Kondisinya sempat menurun satu pekan terakhir. (JPG)