Dua musisi legendaris Dewa 19 bertemu di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 24, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Mereka yaitu Once Mekel yang merupakan mantan vokalis Dewa dan Ahmad Dhani.  Sudah diketahui publik, keduanya berbeda pilihan. Once mendukung calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sedangkan Dhani mendukung calon gubernur Anies Baswedan. Saat ditanya hubungannya dengan Dhani selama Pilkada DKI Jakarta, Once menegaskan hubungan mereka baik dan erat. Keduanya sering berdialog dalam grup Whatsapp. "Iya enggak apa-apa kan beda-beda kita, baik-baik saja satu grup diskusi," kata Once di lokasi, Rabu (19/4). Saat ditanya hasil perhitungan suara, Once yakin hasilnya akan positif. Jika Ahok kalah, begini jawaban Once. "Kalau kalah ya itu kehendak Tuhan. Enggak usah kita tuduh sana-sini curang," katanya.
Once datang ke TPS bersama ibunda tercinta yang sudah tinggal puluhan tahun di wilayah tersebut. Once berharap apapun hasilnya, Pilkada Jakarta akan tetap damai dan aman.
"Harapan saya semua berlangsung bagus, berlangsung aman, ada rasa nyaman juga bahwa ini pesta demokrasi buat kita semua," tegasnya. (JPG)