ARIEL Tatum ARIEL Tatum

Kabar mengejutkan datang dari Ariel Tatum. Aktris seksi tersebut baru saja mengumumkan bahwa dirinya akan istirahat dari dunia hiburan tanah air.

Pengumuman tersebut disampaikannya lewat akun media sosial Instagram. Dia mengunggah tulisan yang menyatakan bakal istirahat dari tayangan televisi. Bahkan akan vakum juga dari media sosial.

"Setelah melalui pertimbangan panjang, saya memutuskan untuk istirahat muncul di TV dan aktif di media sosial. Sampai jumpa lagi," tulis Ariel Tatum dalam bahasa Inggris, Senin (19/6).

Tidak ada alasan jelas yang disampaikan cewek 20 tahun itu soal keputusannya tersebut. Dia hanya menyampaikan salam perpisahan kepada penggemar dan wargamet.
"Sampai bertemu nanti, jaga diri kalian. Jangan lupa untuk terus menyebarkan kasih sayang. Selalu," ungkapnya pada keterangan foto.
Pengumuman tersebut langsung membuat publik bertanya-tanya. Sebab tidak ada alasan yang disebutkan Ariel Tatum mengenai penyebab dia istirahat dari TV maupun media sosial. Hingga saat ini pacar pesepakbola Ryuji Utomo belum memberi pernyataan resmi. (JPG)