RINGGO Agus Rahman RINGGO Agus Rahman

SETELAH memiliki anak, aktor sekaligus presenter Ringgo Agus Rahman sengaja mengurangi pekerjaannya.  Pria kelahiran Bandung itu mengaku tak ingin kehilangan momen bersama sang anak, Bjorka Dieter Morscheck.
“Iya, sekarang memang gue nggak terlalu banyak ngambil job. Karena gue sekarang punya anak. Jadi bisa dibilang sekarang pilih-pilih job,” ujar Ringgo saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.
Meski harus berkurang pemasukannya, pembawa acara Dering (Trans TV) itu mengaku tak menyesal. Dia ingin lebih banyak menghabiskan waktu bersama putranya.
“Pengin lihat anak tumbuh pada dua tahun pertama. Karena momen itu jarang kan terjadi, makanya gue rela kurangin job buat anak dan istri. Nggak apa-apa deh penghasilan enggak seberapa, yang penting sama mereka,” jelasnya.
Beruntung sang istri, Sabai Morscheck tak protes saat pemasukan sang suami harus berkurang setiap bulannya.
“Dia selalu mendukung, apalagi ini kan buat keluarga juga,” tukas pemain film Jomblo.
Selain itu, kabar terbaru dari pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. Keduanya dikabarkan tengah program untuk kehamilan anak kedua. Benarkah? Kabar ini ramai dibicarakan usai melihat post akun gosip @tante_rempongg.
Akun ini mengunggah capture caption akun Instagram RS Siloam. Dalam keterangannya dituliskan jika Ringgo dan Sabai sudah konsultasi kandungan.
“Terima kasih bagi pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck yang telah mempercayakan konsultasi kandungan pada Siloam Hospitals dengan dr. Andre Viscountie Saputra, SpOG,” tulis pihak RS Siloam, Sabtu (16/7).
“Moga lancar programnya mbak sabai mas ringgi, adek buat Bjorka,” tulis akun @tante_rempongg pada keterangannya.
Terkait informasi ini sejumlah netizen menyambut bahagia. Namun sebagian netizen lainnya menerangkan jika keduanya bukan konsultasi untuk program kehamilan anak kedua.
“Di caption foto Ringgo terkait rumah sakit ini dijelasin kok kalau kehamilan mau diprogram kalau Bjorka udah 2 tahun. Jadi mereka konsul seputar kontrasepsi aja,” kata akun ohelloworld_.
“Masih mau nunggu bjorka selesai ASI min, ini kan semacam endorse juga,” sambung akun @parampaa03. (jpnn)