Penuh Haru, Bella Selangkah Lebih Dekat Menuju Kebahagiaan

  • Wednesday, Sep 06 2017
LAUDYA Cynthia Bella saat menggelar pengajian di rumahnya LAUDYA Cynthia Bella saat menggelar pengajian di rumahnya

KETIKA perhatian publik tengah tercurah kepada royal wedding-nya dunia hiburan tanah air, Raisa Andriana dan Hamish Daud, Laudya Cynthia Bella menyelenggarakan acara yang lebih humble. Pada Minggu (3/9), pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu mengadakan pengajian sebagai persiapan menikah dengan Engku Emran Engku Zainal Abidin dalam waktu dekat.
Kemarin, Senin (4/9) Bella mengunggah foto-foto acara tersebut di Instagram-nya. Tidak ada yang berkesan wah. Hanya foto dia bersama keluarga.
Di antaranya, ayah, ibu, dan kakak lelakinya, Adit Triyadi. Bella sangat anggun dalam balutan busana muslimah warna ungu muda beraksen bunga. Air mata Bella tampak menggantung di kelopaknya ketika membaca Alquran di samping sang mama.
“One step closer to the happiness,’’ tulis Bella dalam caption foto tersebut. Selangkah lebih dekat menuju kebahagiaan.
“Ini adalah bagian dari momen terindah dalam hidup saya, proses yang begitu cepat. Saya percaya dengan takdir. Saya boleh berencana, tapi Allah yang menentukan. Ini adalah perjalanan hidup saya yang Allah atur. Proses demi proses selalu saya syukuri dan nikmati,’’ lanjutnya. (jpnn)