RUBEN Onsu dan Sarwendah Tan RUBEN Onsu dan Sarwendah Tan

JAKARTA - Sarwendah merasa beruntung memiliki suami seperti Ruben Onsu. Hal itu Sarwendah ungkap lewat akun Instagram miliknya dengan memposting foto Ruben dan putrinya Thalia yang sedang lelap tertidur.
Meski bangga, Sarwendah mengaku merasa kasihan setiap kali melihat sang suami kelelahan dalam bekerja. Terlebih, Ruben tidak pernah mau mengungkapkan jika dirinya lelah.
“Ngeliat suami tidur itu sering rasa nya kasihan melihat nya, capek yg gak pernah dirasa, kalau ditanya 'yank kamu itu capek gak sih?' dia jawab nggak yank, aku semangat dong, kasihan orang2 yg udah nunggu in aku untuk dihibur,” tulis Sarwendah.
Ruben juga sering menutupi apa yang terjadi di lingkungan kerjanya. Tidak peduli berapa kali dikecewakan, Ruben selalu mengatakan untuk mengikhlaskan. Dari situ, ibu satu anak ini banyak belajar dari Ruben.
“Tp dia mengajarkan saya cara menjadi manusia yg sabar, dia suka menenangkanku di tengah kesibukan nya, "sabar ya sayang dan maaf perkerjaan aku yg menyita banyak waktu, tp keringat ku ini untuk masa depan kita”,” ucap Sarwendah. (jpnn)