Ilustrasi/jawapos Ilustrasi/jawapos

TERNATE – Munir, warga Kelurahan Kayu Merah, Ternate Selatan, bertingkah di luar dugaan, Jumat (11/8) pagi sekira pukul 08.00. Betapa tidak, pria yang kesehariannya sebagai tukang batu itu nekat mencabuli seorang gadis yang baru berusia 12 tahun, sebut saja bunga. Bahkan, hampir saja pelaku merenggut kesucian korban. Beruntung, korban tidak lengah dan melarikan diri.
Ceritanya, pelaku dan korban adalah tetangga. Pagi kemarin pelaku masuk ke rumah korban. Ia mendapati korban yang tertidur. Birahi pelaku muncul ketika melihat korban sementara tertidur. Memanfaatkan keadaan rumah sepi, pelaku langsung beraksi. Awalnya, pelaku membuka pakaian korban. Pelaku kemudian meremas dan menjilat (maaf) payudara korban.  
Setelah beberapa menit mencabuli bagian atas korban, pelaku kemudian berusaha membuka kedua kaki korban dengan maksud memperkosa korban. Untung saja, ketika pelaku memindahkan salah satu kaki korban, gadis di bawah itu terbangun. Spontan, korban berlari keluar rumah. Ia melaporkan kepada tetangganya dan warga yang berada di depan rumah.
Keluarga korban marah besar setelah tahu anak mereka dicabuli. Tak terima, keluarga korban membuat laporan di Polsek Ternate Selatan.
Tak butuh waktu lama, polisi langsung bergerak menjemput pelaku dan dikurung di sel tahanan. “Pelaku sudah kami amankan. Korban sudah kami bawa visum, tapi hasilnya baru akan keluar besok (hari ini),”jelas anggota Jaga Polsek, Brigpol Ikono.(mg-03/lex)